November tahun 2000 saya bergabung dengan Matari Advertising sebagai desainer grafis setelah menyelesaikan kuliah desain di KvB Institute of Technology di North Sydney. Sekitar awal tahun 2002 saya berubah titel menjadi Junior Art Director. Pertengahan tahun 2002 saya resign dari Matari dan mengembara selama 6 bulan di Singapura. Di Singapura saya mengikuti portfolio course di Singapore Institue of Advertising dan juga berkesempatan magang di biro iklan Lowe Singapore.

Sebetulnya saya ingin mencoba bekerja di sana, namun ternyata bekal saya dari Matari belum cukup untuk menaklukkan negeri jiran yang satu ini. Pada akhir tahun 2002, program kursus saya di sana selesai, dan secara kebetulan, biro iklan JWT Jakarta berkenan untuk meng-hire saya menjadi Art Director pada awal tahun 2003.

Karir saya di JWT juga tidak begitu panjang, karena pada akhir tahun 2005 saya dan istri saya akhirnya mendirikan ‘dapur’ kreatif kami sendiri bernama Virus Communications. Saya cukup puas dengan perjalanan saya di JWT, tiap tahun saya pasti menyumbangkan metal (kreatif award) buat kantor tercinta ini, walaupun baru award-award lokal dan belum sampai gold. Selama di JWT telah terjadi 3 kali percobaan pembajakan kepada saya untuk pindah ke biro iklan lain; 2 kali oleh BBDO, dan 1 kali oleh DDB Advis. Saya meninggalkan JWT sebagai Senior Art Director.

Oya, di kantor saya sekarang lagi-lagi titel telah berubah, saya sekarang adalah Creative Director, yep…the one that don’t do any layouts and gets to tell Art Directors what to do. Haha…