Rasanya ingin meng-update blog ini dengan postingan yang bermutu, tapi apa boleh buat, beberapa hari ini saya sedang tidak mood nge-blog. Ada beberapa thought yang sebetulnya ingin saya tulis, tapi untuk menulis thoughts tadi saya harus merangkainya menjadi satu tulisan yang berstruktur, nah, ini yang saya sedang malas melakukannya.

Saya ingin bercerita tentang ADOI award ( award periklanan) pertama yang saya dapatkan sebagai pengarah kreatif. Saya ingin menulis tentang periklanan dan award-awardnya yang tak terpisahkan. Saya ingin membagi-bagikan link EP saya untuk di unduh disini. Saya ingin bercerita tentang lagu-lagu saya dan proses pembuatannya. Saya ingin bercerita dan memberi ulasan seputar gitar akustik, dsb. Hanya saja saya sedang malas merangkai dan meng-konstruk ratusan kata supaya menjadi rangkuman yang enak disimak. Ternyata memang nge-blog itu harus mikir, at least itu buat saya, biar tulisan-tulisannya tidak seperti angin lalu.

Hari ini tidak ada yang istimewa. Di kantor saya sedang men-supervisi dua art director saya me-layout pekerjaan untuk di presentasikan ke klien, sore nanti rencananya. Di luar kantor pikiran saya melayang ke perihal gitar, seperti biasanya. Ada dua orang yang katanya mau mengabari saya tentang gitar yang sedang saya coba jual, katanya mereka tertarik, tapi sampai saat ini belum juga ada kabar. Saya juga baru dapat kabar kalau pre-amp (salah satu perangkat rekaman) yang saya pesan dari minggu lalu belum sempat terkirim karena yang berkewajiban mengirimnya sakit. Plus AC ruangan kantor saya yang sedang bermasalah belakangan ini, di permainkan oleh koneksi internet dan belum lagi cuaca Jakarta yang menurut saya agak gila panasnya akhir-akhir ini.

Seperti yang saya bilang, tidak ada yang istimewa. Saya hanya merasa yang harus meng-update blog ini karena sudah terlanjur dibuat.

Begitulah, semoga hari kalian lebih menyenangkan.