Hal yang satu ini membuat saya gembira dan realisasinya sangat saya nanti-nanti. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar. Amin.

Dimulai dari sebuah pesan di inbox MySpace saya bulan Agustus lalu:

“Hi Adhitia..

langsung aja yaa…. Saya Tyas A. Moein, saya produser film ‘Kambing Jantan the Movie’, yang diangkat dari blog dan novel karya Raditya Dika. Kami sangat tertarik dengan lagu Adelaide Sky yang dinyanyikan Adhitia untuk dijadikan salah satu lagu yang akan dimasukkan ke dalam film. Judul dan liriknya pas sekali dengan isi film ini, yang memang shooting di Jakarta dan Adelaide..

Film ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan akan diperankan sendiri oleh Raditya Dika, karena memang film ini bercerita tentang perjalanan hidup Raditya Dika (dari blognya) sejak kuliah di Adelaide sampai sekarang menjadi salah satu penulis best seller (buku: kambing jantan, cinta brontosaurus, radikusmakankakus dan babi ngesot). Rencana shooting di bulan Oktober dan akan release di bioskop bulan Februari 2009.

Kalau memunngkinkan, saya ingin sekali bertemu dengan Adhitia untuk ngobrol mengenai lagu ini. Saya bisa dihubungi di 0818 XXX XXX.

Saya tunggu kabarnya..

Thanks a lot,
Tyas A.
Moein”

Proses pembuatan film ini bisa dipantau disini.