Hola, happy new year everyone.

Sudah lama tidak meng-update blog ini dikarenakan oleh berbagai kesibukan kantor, liburan akhir tahun, dan rasa malas karena kurang begitu ada berita penting untuk di update.

Untuk release full album sudah pasti akan delay, paling tidak sampai bulan depan saya push supaya sudah ready. Kenapa delay?..well..biasalah, banyak sebab, sibuk kantor, capek sampe rumah, belum ketemu sound yang pas dsb. Oya, saya sudah membuat keputusan untuk full album nanti juga bisa di free download di sini. Belum ada rencana untuk membuat album fisik untuk dijual, mungkin nanti sajalah dipikirkannya.

Full album ini juga ekstra lama pengerjaannya karena saya akan memberanikan diri untuk bereksperimen dengan sound-sound lain untuk menemani gitar saya biar lebih berisi, jadi tidak terlalu minimalis seperti yang di EP atau full album demo-nya, otomatis ini juga harus ekstra mikir. Pake drum dan bass gitu maksudnya? O enggak…hanya lebih meng-eksplore suara2 keyboard dan synth yang ada / built in di GarageBand (software rekaman yang saya pakai).

Beberapa waktu lalu saya sempat diundang majalah HAI untuk perform kecil-kecilan di kantor mereka yang akhirnya berbuntut ke interview dan foto session, kata mereka untuk tayang di terbitan kedua di 2009 ini.

Untuk performancenya sendiri bisa dilihat disini.