Cool story to read, waktu manggung di Jogja ada ibu hamil dari Bali yang bela2in terbang ke Jogja utk nonton. Gue copy paste ceritanya dari si ibu hamil sendiri dari blog pribadinya di sini.

“ok, saatnya cerita.

seminggu kemaren, @mascang ngasih tau kalau @adhitia sofyan
*iya, adhitia sofyan yang ituuu.. yang lagunya galau semua ituuu*
*di lempar sendal*
*oke bek tu topik*
bakal `mentas` *jeileh,emangnya tujuhbelasan : mentas!!* di acara Concert for Harmony, di Purnabudaya UGM jogja.

saya, yang sukaaa banget sama si kang mas adhit ini, semangat empat lima enam tujuh delapan sembilan doong.. langsung minta tolong aka maksa mascang buat nyariin tiket, etc etc *intinya, merepotkan lah* demi kelancaran saya nonton.

senin pagi, saya yang masih terbawa angan-angan dan euphoria mau nonton akang adhit *eaah*, langsung nyari2 tiket penerbangan ke jogja, secara mau irit buat naik bis pun, gak bakal mungkin. acaranya sabtu malem. dan sabtu pagi tuh saya ada schedule buat meeting sama orang-orang marketing.

setelah ini itu ini itu, di antaranya si mascang yang bela2in nyariin saya cara buat bisa dapet duduk di acara itu *kiss kiss muach*, hari sabtu pagi pun tiba.

sabtu jam 5 pagi. saya bangun. shalat subuh. dan langsung mules2. kenapa? oh bukan karena saya semalem makan cabe mentah sekilo *yang masih mahal tuh, sigh*, tapi karena eh karena, terbayang saya kurang dari 24jam lagi, bakal nonton mas adhiiittt!!! kyaaaa!!! #histeris #abaikan

di bandara, segalanya masih kayak lagunya Ratu -baik baik sajaaaaa-, time limit tiket saya jam 11, tapi jam 9pagi, saya udah nongkrong dengan manis di depan konter garuda.

setelah tiket uda di tangan, saya pun ke kantor dengan riang gembira, syalalallalalalla duriduridam dammm..

sejam sebelum jam pulang, tepatnya begitu orang-orang marketing udah hengkang dari ruang meeting, saya pun cabut dari kantor. di anter pak ketut, sopir kantor yang uda kayak iklan nya suami siaga, siap antar jaga. eniwe pak ketut nih baek banget loh sodara-sodara, dia mau nganter kerjaan saya ke rumah kalau saya lagi gak `mood` buat ngantor, mau di mintain tolong buat ke rumah saya ngambil berkas pajak yang ketinggalan, mau beliin saya gado-gado pas jam makan siang, mau nikahin saya kalau saya mau *eh*
*ngelantur, mari lupakan*.

flight saya jam 19:30, dan saya nyampe airport jam 16:30.
*hening*
iya betul, saya terlalu semangat.
*milin ujung baju, maenin kepangan rambut*

jadilah saya nongkrong-nongkrong gak jelas, makan, ngopi, makan lagi, ngopi lagi, akhirnya saya mules lagi.

di luar hujan deres. sebenernya dari pagi juga uda hujan angin gitu. tapi saya gak peduli. yang penting eh yang penting saya nonton adhitia sofyan dooong.

jam 19:00, ada koar-koar dari mbak-mbak bersuara berat kalau flight ke jogja by g*r*da airlines delay. saya pun sms si pria bertopeng buat ngasi kabar, dan dapet balesan kalo aa’ adhit performnya jam 10an gitu. saya pun nyante.

jam berputar..

sampe jam 9, belum ada tanda2.

saya mulai cemas dong. sempet takut kalo akhirnya gak bisa nonton,

jam sepuluh. belum juga. tapi masih agak tenang. di jogja masih jam 9. jam 11.. mascang sms kalo mas adhit uda perform, bawain lagu memilihmu. saya lemes.

jengkel. gondok. karena pas itu saya baru aja boarding!!!! arggghhh!!!!!

saya langsung keluar lagi, si hubby, yang baru dadah sambil nangis2 melepas kepergian saya semalem ke jogja, bengong. loh? kok keluar lagi?

saya : uda telat

hubby : berangkat aja, kali masih sempet

saya : uda gak mungkiinnn nyettt!!! *gondok*

akhirnya kita pun pulang ke Tabanan. di mobil, saya ngedengerin albumnya adhitia sofyan Quiet down, yang CDnya baru di beli tadi sore ma hubby di disctarra *CD yang saya punya ketinggalan di rumah kintamani*.
di luar hujan lebat.
saya nangis dong dengan cengengnya. sambil maki2 tuh airlines pastinya.
hubby yang udah kebal ngeliat istrinya penuh drama kayak sinetron, cuma ketawa sambil ngelus2 punggung saya aja. gak tau dia, saya bener2 sakit hati sama tuh airlines!! mana tiketnya gak bisa di balikin lagi!!! *cuma tiket returnnya aja yang bisa* 700rbu!!! balikin duit guee!!!!!

minggu pagi berlalu normal.
minggu malem. jam 22:11:31. hp saya bunyi. ada sms.
males2an saya buka, eh.. saya pingsan dulu ya sebelum ngelanjutin.


udah.
smsnya dari..

ADHITIA SOFYAN!!!!!!!!!
bener2 sms!!!!!!!!
ya ampppuuunnn!!!
….
….
*pingsan lagi*
*sadar, cek hape*
inti smsnya seh, dia bahkan mau spesial perform buat SAYA di penginapan kalau saya telat!!! Gowd!!!!!!
Ya Allah.. saya, yang masih gak percaya, tapi separuh percaya juga, telepon mascang sambil histeris. yang di ketawain bertubi2 *huh*, lalu meluk suami sambil histeris juga, sambil ngebodoh2in diri saya kok gak mau nurut ma suami buat berangkat!!!!
argghhh!!!

kabarnya juga seh, acaranya seru banget. meet ‘n greatnya juga.😦 *mengutuki diri sendiri dan si airlines kampretos dodolos*
eh tapi saya dapet tanda tangannya!!!! YIIIIPPPIIIEEE!!!
*nari hula-hula*
*serem bayangin bumil nari hula-hula? oke mari hentikan*

: to mas Adhitia sofyan : keep the good work, n makasiiihhh banyak uda punya niat gitu, dan makasiiihhh karena uda baik banget mau sms ta *smsnya masih ta simpen loh :”>

:: dan makasih juga buat kamu maskedman-ku :)”.