Update album terbaru, 18 September 2015.

Ternyata akhir bulan September ada satu lagu lagi yang harus direkam karena tidak sempat dikerjakan di shift studio sebelumnya.

Setelah sesi rekaman terakhir nanti, akan ada sesi editing, lalu kita akan masuk sesi mixing dan mastering di bulan Oktober.

Saya berharap di akhir Oktober nanti kita sudah bisa dengarkan beberapa teaser lagu dari album baru.

Untuk album ke 4 ini, saya sama sekali meninggalkan bedroom-recording, tempat dan metode saya merekam album pertama hingga ke ketiga. Ini pertama kali saya melakukan proses rekaman yang sesungguhnya, tidak ‘bertapa’ sendirian di dalam kamar, tapi melibatkan effort kreatif dan ide-ide dari teman-teman lain (band / session players).

Salah satu pelajaran yang saya ambil dari rekaman album secara proper di studio (selain mahal), adalah THE WAIT IS EXCRUTIATING! hahaha…

I can’t wait for you guys to hear the new tunes!

Cheers all.

Adhit